Sabtu, 27 November 2010

Member colok jitu telah dibuka

Bagi anda yg menjadi member totobet atau togel4d atau dimana saja yg ada permainan colok jitu nya, saat ini kami telah membuka member untuk prediksi colok jitu. Untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu aturan mainnya sebagai berikut :
  1. Biaya untuk berlangganan sebesar Rp. 500 ribu selama 1 minggu + GARANSI uang kembali jika selama 1 miggu prediksi colok jitu yg kami berikan meleset atau tidak ada yg masuk sama sekali. Jika di hari pertama prediksi colok jitu yg kami berikan sudah masuk, kami tetap akan mengirimkan sisanya sampai total yg kami kirimkan selama seminggu.
  2. Kami akan berikan 3 angka jitu sesuai posisi (AS, KOP, KEPALA atau EKOR) yg kami anggap peluangnya paling besar untuk keluar. Jadi setiap hari selama seminggu anda akan mendapatkan sms dari kami berupa 3 angka tersebut. Contoh : HARI INI KEPALA 1-3-5 atau bisa juga seperti ini : HARI INI KEPALA 1, EKOR 1, AS 1. Intinya kami akan berikan angka jitu yg memiliki kemungkinan terbesar untuk keluar, dimanapun angka tersebut posisinya.
  3. Jika anda tertarik akan member colok jitu ini anda bisa sms dengan format : DAFTAR JITU (spasi) REK BANK YG ANDA MILIKI. Contoh : DAFTAR JITU BCA lalu kirim ke 087860616577. Selanjutnya kami akan berikan no rek kemana anda harus transfer biaya member tersebut.
Coba anda simak ilustrasi berikut ini :

Anda mendapatkan 3 angka jitu dari kami, misalkan kami kirim EKOR 2-3-4 anda pasang @ Rp. 100 ribu berarti total 100 x 3 = 300 ribu. Jika ada yg masuk 1 angka berarti anda akan mendapatkan x8 (sesuai dengan peraturan masing-masing situs) berarti anda dapat 800 ribu (profit 500 ribu).

Nah bagaimana jika yg kami berikan KEPALA 0, EKOR 7-8 dan ternyata keduanya tembus misal yg keluar 08 jadi anda akan mendapatkan 2 x 800 ribu = 1,6 juta (profit 1,3 juta). Jadi lebih baik cari kemungkinanya yg paling besar untuk menang walau sedikit. Bukanya ada peribahasa sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar